Setelah Putus, Joey King Akui Sulit Beradegan dengan Jacob Elordi di The Kissing Booth 2

Joey King jujur ​​tentang perasaannya dan bagaimana dia harus menghadapinya ketika dia bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Jacob Elordi di The Kissing Booth 2. Joey harus kembali ke adegan sebagai kekasih dalam film hit Neflix. Dan dia mengakui itu tidak mudah. "Tidak ada yang berpikir," Itu mudah ", karena itu tidak mudah," kata Joey. sbobet

Joey kemudian mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang. "Saya yakin orang akan menganalisis setiap gerakan dan setiap detail," kata Joey. “Dan tahukah kamu? Tinggalkan saja. Tapi pada akhirnya, aku hanya bersemangat menjadi Elle Evans lagi ..” ucapnya. Lebih lanjut, Joey mengatakan bahwa sebenarnya banyak hal yang ingin dia sampaikan, namun tidak tahu bagaimana memilih kata yang tepat.

"Elle Evans membutuhkan Noah Flynn, dan apa pun artinya bagi kehidupan pribadi saya, saya akan melakukan apa pun untuk memastikan kisah karakter saya yang sangat saya pedulikan dapat utuh," kata Joey. link alternatif sbobet

Joey dan Jacob bertemu di lokasi syuting pada tahun 2017 ketika mereka pertama kali merekam trilogi untuk film tersebut, dan penggemar dengan cepat jatuh cinta pada romansa kehidupan nyata keduanya.

Begitu keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019, banyak penggemar yang penasaran tentang bagaimana mereka akan menahannya di lokasi syuting. Jacob diketahui telah pindah dengan Zendaya setelah foto mereka dibagikan awal tahun ini. Sementara itu, Joey dikabarkan dekat dengan Taylor Zakhar Perez yang juga bermain di The Kissing Booth 2.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi