Maia Estianty Bilang Orang yang Bilang Sultan di Konten YouTube Itu Hanya Trik Marketing


Maia Estianty Bilang Orang yang Bilang Sultan di Konten YouTube Itu Hanya Trik Marketing

Produser Maia Estianty menyebut artis YouTuber yang sering menyebut sultan sebagai salah satu trik pemasaran yang harus ditonton oleh penonton.

Awalnya, penyanyi dangdut Dewi Perssik memuji Maia karena tidak menunjukkan kekayaannya di depan umum.

Sebab, memperlakukan Maia dinilai oleh Dewi Perssik bukan sebagai orang yang menunjukkan kekayaannya. sbobet

Maia Estianty Bilang Orang yang Bilang Sultan di Konten YouTube Itu Hanya Trik Marketing

"Sultan ini benar, jika sultan benar, dia tidak ingin menunjukkan kepada Anda berapa banyak modal, berapa banyak uang, berapa kali Anda tiba-tiba melihatnya. Jika hari ini kita tidak menunjukkan 'Saya memiliki harta ini, Saya membeli tas ini ', "kata Dewi di saluran YouTube DEWI PERSSIK dikutip Senin (3/8/2020).

Meski demikian, Maia mengatakan bahwa selebritas di dunia hiburan yang kerap menyebut sultan di YouTube konten merupakan trik pemasaran.

"Jadi menurut saya, ya, itu mungkin bagian dari trik pemasaran untuk dilihat. Bagaimanapun juga yang laku di YouTube seperti itu, sultan. Tetapi sultan sejati tertawa 'hanya kamu, berubah,' kan?" Kata Maia. sbobet indonesia

Menanggapi hal ini, Dewi Perssik menganggap Maia sebagai sultan yang benar-benar tidak menunjukkan kekayaannya, salah satunya adalah jet pribadi suaminya, Irwan Mussry.

"Berarti Ibu ketika kamu melihat anak-anak, seperti aku dan yang lainnya bermain sultan, yang memiliki jet pribadi hanya tertawa," kata Dewi Perssik.

Tidak ingin disalahartikan, Maia menjelaskan bahwa jet pribadi itu bukan miliknya, tetapi suaminya.

"Uh, aku tidak punya, milikku, bukan aku, hei. Memiliki dengan orang-orang Borju," kata Maia.

"Anakku Borju, aku punya Borju. Yang punya, kalau The Have, merasa memiliki. Bahasa jowelnya juga tidak harus bengkok, pokoe diberikan fasilitas, dia wae," kata Maia melanjutkan .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi