Kurangi Jadwal Kerja Zaskia Gotik Bosan Diam di Rumah Saja


Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik mengakui dia adalah orang yang tidak tahan lama di rumah.

Hamil anak pertama, Zaskia Gotik tidak sering menghabiskan waktu di rumah untuk menjaga rahimnya.

"Karena ini adalah kebiasaan, itu berarti sudah (pekerjaannya) menyanyi, jadi saya tidak bisa diam," kata Zaskia Gotik dalam video berjudul 'Penyakit Gerd yang Terjadi Selama Kehamilan, Zaskia Gotik Sudah Dirawat Di Rumah Sakit. sbobet

Biasanya, kata Zaskia, dia selalu memiliki jadwal yang ketat sebelum dia mengandung anak pertamanya.

"Tapi itu masih lebih baik, maksud saya sekarang, saya tidak terlalu sibuk seperti sebelum saya hamil, itu benar-benar jauh, sebelum saya hamil setiap hari, setiap hari kerja," kata Zakia Gotik.

Karena kondisi rahim yang masih muda, Zaskia tidak mau mengambil risiko, ia memilih lebih banyak di rumah daripada bekerja.

"Jika sekarang lebih sering di rumah, hanya saja saya benar-benar merasa tidak nyaman, tidak bisa diam," kata Zaskia Gotik. link sbobet

Karena itu, istri Sirajuddin Mahmud harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan barunya.

"Apa yang dia katakan jika orang Sunda adalah gerasak (tidak bisa diam) seperti itu," katanya.

Zaskia Gotik dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dan penyakit Gerd yang sering kambuh selama kehamilan.

Langkah untuk mengurangi jadwal kerja adalah keputusan terbaik untuk pasangan yang sudah menikah pada 22 April 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi