Kurang Komunikasi, Anak Dirly Idol Belum Akrab dengan Ibu Sambungnya


Kurang Komunikasi, Anak Dirly Idol Belum Akrab dengan Ibu Sambungnya

Penyanyi Dirly Idol dan artis Celine Evangelista telah menjalani kehidupan masing-masing setelah bercerai pada 2013.

Dirly mengungkapkan kedua anaknya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie belum akrab dengan ibunya, Nola Tyaz Handoyo. sbobet

"Saya pikir saat ini kami benar-benar tidak memiliki hubungan, tidak ada koneksi yang dekat, sekarang," kata Dirly di saluran YouTube CumiCumi.

Kurang Komunikasi, Anak Dirly Idol Belum Akrab dengan Ibu Sambungnya


Tidak dicegah oleh Celine, Dirly menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, hanya karena kondisinya tidak memungkinkan.

"Tidak (terhalang), kami baik-baik saja, hanya saja kondisinya saat ini seperti ini," katanya.

Meski sulit berkomunikasi, Dirly berusaha menanyakan kabar kedua anaknya kepada Celine.

"Jika kita paling banyak menghubungi, saya hanya bertanya, bagaimana kabar anak-anak yang baik? Sehat? Itu saja," kata Dirly.

"Jadi yang penting adalah mereka baik, karena saya pikir itu pasti dia sendiri, mungkin dia punya kondisi yang tidak bisa saya pahami," lanjutnya.

Dirly juga sering berbagi kerinduannya dengan putranya kepada istrinya, Nola Tyaz Handoyo.

"Jika saya merindukan (anak), ya, saya akan mengatakan kepadanya (Nola). 'Saya merindukan anak-anak,' katanya, 'panggilan', itu," kata Dirly. link alternatif sbobet

"Hanya saja kadang-kadang saya pikir saya sudah mencoba menelepon tetapi frekuensinya tidak terhubung. Saya sibuk," katanya.

Bagi Dirly dan Nola, hal terpenting adalah anak-anak senang menjalani kehidupan mereka sekarang.

"Oh well, yang penting adalah mereka bahagia. Aku tidak terlalu banyak bertanya, dan mari kita nikmati saja," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi