Jenita Janet Mengungkap Cerita Perjuangan Awal Meniti Karier Hingga Keuangan Rumah Tangga


Jenita Janet Mengungkap Cerita Perjuangan Awal Meniti Karier Hingga Keuangan Rumah Tangga

Penyanyi Dangdut Jenita Janet menceritakan kisah panjang tentang perjuangannya untuk mengejar karir dan mempertahankan keuangan rumah tangganya.

Dalam siaran yang dikutip dari saluran YouTube Cumicumi, Rabu (5/8/2020), Jenita Janet mengatakan, memiliki karier sebagai penyanyi dangdut sebelum menikah.

"Jadi sebelum saya menikah, saya sudah menjadi penyanyi dangdut bepergian. Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan sekolah saya sendiri dan bahkan membantu keuangan keluarga," kata Janet.

Hingga akhirnya, Jenita Janet menikahi Alief Hedy Nurmaulid. Namun, meski sudah menikah, Jenita Janet memiliki karier sendiri di Jakarta. Sedangkan sang suami di Bandung. agen sbobet

"Pada waktu itu saya benar-benar berjuang untuk Jakarta, suami saya tinggal di Bandung karena dia tidak punya pekerjaan di Jakarta," kata Janet.
Janet juga berjuang untuk membangun karirnya di Jakarta. Kegagalan demi kegagalan yang dia alami tidak membuat Janet tidak pernah menyerah.

Ketika karir Jenita Janet akhirnya mulai naik dan Alief menjadi manajernya.

Jenita Janet kemudian menggambarkan pembagian penghasilannya. Janet mengatakan, dia selalu memberikan 20 persen kepada pria yang kini telah menjadi mantan suaminya.

Melalui hasil kerja kerasnya, Janet juga berusaha mendukung kebutuhan rumah tangganya saat itu.

"Saya menyimpan uang dari air, saya membuat modal setelah saya memotong operasional pertama, saya selalu memisahkan 20 persen untuk mantan suami saya sebagai manajer. Sisanya saya kumpulkan," jelas Jenita Janet.

Menurut Janet, 60 persen dari bagiannya dari pendapatannya dihemat untuk membantu mendukung keuangan keluarga, termasuk membayar rumah dan membeli mobil.

"Saya ingin membantu keuangan rumah tangga saya. Saya tahu penghasilan suami saya tidak cukup untuk membeli rumah, saya akhirnya menyelamatkan mobil saya untuk ditabung," kata Janet melanjutkan. link alternatif sbobet

Itulah yang membuat Janet kaget mengetahui bahwa Alief menggugat properti setelah mereka bercerai.

Jenita Janet merasa sakit hati karena selama ini dia tidak pernah menuntut hidup dari Alief bahkan sampai mereka dinyatakan resmi bercerai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi