Andre Taulany Cerita Masa lalunya Pernah Kerja di Bank


Andre Taulany Cerita Masa lalunya Pernah Kerja di Bank

Nama selebritas Andre Taulany tidak diragukan lagi. Memulai karirnya di dunia hiburan sebagai vokalis band Stinky, kemudian menjadi aktor komedian, Andre Taulany menjadi salah satu artis serba bisa.

Namun, untuk mendapatkan itu semua membutuhkan kerja keras yang harus dilalui oleh Andre Taulany. Kepada Merry Riana di saluran YouTube berjudul "Kerja Keras Sultan Bintaro Andre Taulany dari 350 Ribu Gaji", Andre menceritakan bagaimana ia berjuang dari nol.

Kerja keras Andre Taulany mulai tampak ketika kenyataan pahit yang harus dirasakan ketika sang ayah meninggal. sbobet login

Andre Taulany Cerita Masa lalunya Pernah Kerja di Bank


Sebagai anak tertua, penyanyi "Apakah mungkin" segera mengambil peran untuk menghidupi keluarganya.

"Jadi itu adalah titik balik saya, ketika ayah saya meninggal, ayah saya meninggal ketika saya pertama kali masuk perguruan tinggi. Dan tidak meninggalkan warisan apa pun karena kami adalah keluarga sederhana, ayah saya adalah pekerja biasa, ibu saya adalah tenaga penjualan asuransi, jadi penghasilan bulanan hampir tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari, "kata Andre Taulany

Sejak ayahnya meninggal, Andre otomatis menjadi tulang punggung keluarga saat itu.

"Ketika ayah saya meninggal, di situlah titik balik harus berubah, harus menjadi tulang punggung keluarga, adik perempuan saya, dan saya harus pergi ke perguruan tinggi juga. Saya pikir saya adalah anak yang menyerah, jadi saya harus untuk bertarung. Kemarin, ayah saya mendukung saya, tetapi setelah ayah saya tidak ada, saya ada, "lanjut Andre Taulany.

Andre, yang sedang belajar pada saat itu, juga bekerja sebagai petugas kliring. Di mana dia harus bekerja menyampaikan dokumen transfer.

"Pertama kali saya mendapat pekerjaan adalah petugas kliring di sebuah bank. Saat itu, saya masih kuliah, kliring menggunakan skrip. Kami dulu mentransfer uang ke bank lain, jadi setelah isi aplikasi dibuat, maka dokumen dibawa ke Bank Indonesia, tempat kami bertukar dengan bank yang akan ditransfer, "kata Andre Taulany lagi.

Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Andre harus bekerja lembur.

Saat itu, Andre memainkan tiga peran sekaligus, yaitu pelajar, karyawan bank dan anak band.

"Di pagi hari saya bekerja, pulang pada sore hari jam 5. Jika saya tidak memiliki kelas malam, saya bekerja lembur. Tetapi jika ada kuliah malam, saya akan terus belajar. Pulang ke rumah dari pukul 10 dari kampus saya langsung ke studio, kebetulan pada tahun 1995 demo sudah diterima, direkam, "kata Andra Taulany lagi. link alternatif sbobet

Saat melakukan hal-hal itu, titik kesuksesan Andre Taulany mulai terlihat ketika lagu Stinky meledak.

"Jadi setiap hari saya pulang terlambat, saya sangat kurus. Saya hidup 2 tahun lagi. Sampai akhirnya pada tahun 1997, Stinky dibebaskan dan alhamdulillah itu sedang booming," tambah Andre.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi