Raffi Ahmad : Dapat Pelukan dari Nagita Slavina Setelah Lepas dari Kasus Narkoba


Raffi Ahmad : Dapat Pelukan dari Nagita Slavina Setelah Lepas dari Kasus Narkoba

Terlepas dari ikatan kasus narkoba, tuan rumah Raffi Ahmad secara tidak sengaja menerima pelukan yang berarti dari Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengatakan, pada saat itu Raffi Ahmad sedang bermain ke rumahnya untuk bertemu ibunya, Rieta Amilia Beta.

"Raffi menelepon dengan Mamah, berjanji. Dia datang untuk naik, aku ingin pergi," kata Nagita Slavina, dikutip dari saluran YouTube Daniel Mananta Network. agen sbobet

Raffi Ahmad : Dapat Pelukan dari Nagita Slavina Setelah Lepas dari Kasus Narkoba


Untuk diketahui, Nagita Slavina beberapa kali menolak untuk menolak Raffi Ahmad ketika mencoba mendekatinya.

Nagita Slavina mengatakan, pertemuan itu adalah pertama kalinya bertemu lagi dengan Raffi Ahmad setelah tidak bertemu terlalu lama.

"Tepat ketika aku menemukannya, tepat di depan lift, 'eh ya', peluk. Meskipun itu pelukan, tapi ketika aku dipeluk, aku geer. Aku sungguh-sungguh bersungguh-sungguh. Artinya, 'aku dipeluk olehnya ', "kata Raffi Ahmad, mengingat.

Kemudian, kepada Daniel Mananta, Raffi mengatakan dia bersyukur bisa menikahi Nagita Slavina.

Bahkan, Raffi mengatakan bahwa pernikahannya dengan Nagita adalah hadiah dari Tuhan untuk meningkatkan dirinya menjadi lebih baik.

"Meskipun saya sudah mengatakan, 'Saya sudah menikah, saya 40, 45, hanya'. Tapi, di sana saya berdoa untuk yang terbaik, mungkin firman Tuhan, ya sudah, Anda sudah pergi, masalah BNN memiliki selamat, ini ditemukan dalam kehidupan yang sama ia ingin menjadi lebih benar, "kata Raffi.

Diketahui, Raffi Ahmad pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tahun 2013.

Insiden itu dimulai dengan serangan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2013.

Dari serangan itu, Raffi Ahmad dan 16 orang lainnya diamankan karena dicurigai mengadakan pesta narkoba. link sbobet

Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN menyita sejumlah bukti narkotika, yaitu dua ganja di depan ruang atas, serta 14 kapsul ekstasi yang disita dari laci dapur di lantai bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang