Nunung : Pernah Ditalak Suami Gara-gara Menggunakan Narkoba


Nunung : Pernah Ditalak Suami Gara-gara Menggunakan Narkoba

Komedian Tri Retno Prayudati, yang lebih dikenal dengan nama Nunung, mengaku pernah ditalak sang suami, July Jan Sambiran atau akrab disapa Iyan. 

Hal itu diakui Nunung saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier

Dalam video bertajuk "Nunung, Saya Sudah Di Cerai Iyan Sebenarnya" tersebut Nunung menceritakan kepada Deddy tentang pengaruh narkotika terhadap kondisi rumah tangganya.

Nunung : Pernah Ditalak Suami Gara-gara Menggunakan Narkoba


Nunung dan Iyan diketahui pernah ditangkap karena kedapatan mengonsumsi narkoba. 

"Jadi temperamental, jadi paranoid. Jadi enggak kontrol. Saya orangnya kan enggak galak, mengubah lingkungan juga suami istri berantakan," kata Nunung. sbobet

Nunung mengaku, obat-obatan terlarang membuat hubungannya dengan Iyan penuh konflik.

"Karena dua-duanya pikirannya sudah dirusak sama narkoba itu jadi saling curiga. Iyan juga jalannya enggak benar jadi kata cerai itu hampir setiap hari aku ucapkan sama Iyan, benar," tutur Nunung. 

"Aku sama Iyan itu sudah ditalak aku, ditalak tapi aku nikah lagi sama Iyan aku nikah yang kedua kali sama Iyan," sambungnya. 

Peristiwa itu terjadi sebelum Nunung dan Iyan menjalani proses hukum karena kasus narkoba.

Setelah bercerai, Nunung kembali menikah dengan Iyan untuk kali kedua secara agama. 

"Aku pulang ke Solo sama Iyan karena secara agama aku sudah ditalak kan sudah diceraikan, terus aku sama Iyan merenung pokoknya kita harus berhenti narkoba," ucap Nunung. sbobet login

"Ya udah kumpul keluarga ditanya masih mau nggak sama Iyan karena kami dua-duanya masih cinta nikah lagi secara agama," lanjut Nunung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang