Nikita Mirzani Binggung Kenapa Billy Syahputra Blok Nomornya Usai Ditagih Utang


Nikita Mirzani Binggung Kenapa Billy Syahputra Blok Nomornya Usai Ditagih Utang

Nikita Mirzani mengaku tidak tahu alasan Billy Syahputra memblokir nomornya. Ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani selama Instagram Live-nya.

"Saya juga bingung mengapa dia memblokir nomor saya, tanyakan kepadanya mengapa dia memblokir nomor saya. Kalian adalah netizen, jika anda tahu saya akan mengatakannya," kata Nikita Mirzani di live Instagram-nya.

Angka Nikita Mirzani diblokir setelah Billy Syahputra didakwa dengan puluhan juta utang. Itu dibuat oleh Nikita Mirzani di Instagram-nya.

Nikita Mirzani Binggung Kenapa Billy Syahputra Blok Nomornya Usai Ditagih Utang

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengumpulkan uang yang dibeli ke dalam ponsel dari Billy Syahputra. Nikita Mirzani mengatakan bahwa beberapa waktu lalu dimungkinkan untuk memberikan ponsel kepada Billy Syahputra.

"Pada waktu itu dia berkata bahwa dia tidak punya uang untuk mengganti ponselnya, jadi dia sudah melakukannya. Sekarang saya harus mengubahnya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga bingung mengapa tiba-tiba nomor itu diblokir oleh Billy Syahputra. Meskipun ia sama sekali tidak punya masalah dengan Billy Syahputra.

"Saya juga tidak tahu mengapa, meskipun saya tidak punya masalah dengan Billy Syahputra mengapa nomor saya tiba-tiba diblokir olehnya," kata Nikita Mirzani.

Hingga saat ini belum ada ekspresi dari Billy Syahputra tentang apa yang sebenarnya terjadi. Billy Syahputra sekarang dikenal bermesraan dengan Amanda Manopo.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengumpulkan utang dari Billy Syahputra melalui Instagram Stories-nya.

"Untuk Billy Syahputra, mungkin kali ini telepon seluler hanya akan dibayar olehmu sekarang, kan? Aku sudah punya banyak uang. Aku masih memegang nomor rekeningku, kan? Jika kamu menunggu, jika kamu tidak mampu membelinya, aku akan membayar diskon 5 persen penuh, "tulis Nikita. .

Bukan hanya satu utang Billy Syahputra untuk Nikita Mirzani. Ternyata masih ada puluhan juta lagi.

Kali ini Nikita Mirzani menyebut utang Billy Syahputra tentang kolam renang. Dia membebankan Rp 12 juta kepada Billy. agen bola online

"Oh ya, lupakan saja. Kalian semua, jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang saya belum berubah, ini 12 juta. Ketika saya berada di Jayapura, tiba-tiba Anda membawa 10 anak setelah bermain sepak bola dengan kaki mereka dan banyak lumpur dan menyuruhku untuk menceburkan diri di kolam, kolam renang air asinku. 

Jika kamu tidak dapat membayar penuh, kamu membayar setengahnya hanya untuk 6 juta. Nah jangan gunakan pembicaraan lama yang sama, "kata Nikita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang