Nia Akui Sudah DP Band Besar, Gagal Untuk Membuat Acara Ultah Di Masa Pandemi



Nia Akui Sudah DP Band Besar, Gagal Untuk Membuat Acara Ultah Di Masa Pandemi

Nia Ramadhani tidak lagi muda. April lalu, Nia berulang tahun dan sekarang berusia 30 tahun. Ulang tahun Nia tahun ini harus bersamaan dengan pandemi co-19.

Dengan situasi wabah korona, Nia Ramadhani harus gagal memegang hari ulang tahunnya yang dirayakan dalam skala besar. Hal ini diungkapkan oleh Nia di saluran Youtube Vidi Aldiano, Jumat (24/7) kemarin.

"Ya, dan saya telah merencanakan dari tahun lalu, selama 30 tahun saya ingin membuat sesuatu, waaawwwww Saya punya mimpi besar," kata Nia Ramadhani kepada Vidi Aldiano.

1. DP Band Besar

Setelah mengetahui tentang pandemi dan gagal memiliki hari ulang tahun yang besar, Nia mengklaim bahwa dia adalah band besar DP dan belum kembali.

"Undang Dhani DP belum kembali, ada band-band Indonesia yang sudah kembali atau belum apakah kita sedang melakukan acara lain", kata Nia Ramadhani. sbobet alternatif

2. Sering Dugem

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengungkapkan bahwa pada usia 17, dia masih muda, dia sering pergi ke klub atau clubbing sebelum menikah muda dengan pengusaha sukses, Ardi Bakrie.

"Yang semuanya, maksudku, seperti masa lalu seperti klub, kan? Aku harus berusia 17, aku lebih awal, karena aku dulu bermain sinetron sehingga wajahku tidak seperti KTP yang langsung masuk," kata Ardi Bakrie. istri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang