Kisah Nunung Pakai Narkoba, Uang Habis Hingga Rumah Tangga Berantakan


Kisah Nunung Pakai Narkoba, Uang Habis Hingga Rumah Tangga Berantakan

Komedian Nunung menceritakan kisah panjang tentang masa-masa kelam hidupnya ketika menggunakan narkoba.

Nunung dan suaminya, Juli Jan Sambiran, atau akrab dipanggil Iyan, diketahui telah ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba. sbobet login

Ketika seorang tamu di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Nunung mengatakan, rumahnya berantakan setelah ia sering menggunakan narkoba.

Kisah Nunung Pakai Narkoba, Uang Habis Hingga Rumah Tangga Berantakan


"Jadi pernikahan telah dimainkan, itu karena narkoba sangat buruk, merusak pikiran kita," kata Nunung.

"Saya bertemu Iyan pada saat sebelum narkoba, rumah tangga saya baik-baik saja. Tidak pernah berisik, yang juga berjalan lurus," lanjutnya.

Nunung mengungkapkan bahwa Iyan telah menceraikannya, mereka mulai terjebak dalam narkoba.

Tidak hanya rumah tangga, Nunung juga bercerita, kekayaannya terkuras karena pada saat itu Nunung mulai kecanduan belanja perhiasan online.

"Jika saya lari ke belanja online, jika Iyan lari ke wanita, saya juga tidak suka membeli online, jadi perhiasan online, jadi semuanya hancur," kata Nunung. link alternatif sbobet

"Saya bisa mendapatkan lima hari, enam toko yang saya beli dan tidak gunakan hanya diakumulasikan. Otak sudah terganggu sehingga uang habis. Keuangan mulai berantakan," tambahnya.

Nunung dan Iyan kini telah kembali beraktivitas setelah menjalani masa rehabilitasi sembilan bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang