Ini Alasan Mulia Ashanty Mengapa Tak Ingin Menambah Anak


Ini Alasan Mulia Ashanty Mengapa Tak Ingin Menambah Anak

Kehadiran empat anak, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, dirasakan Ashanty cukup bagi keluarganya.

Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya memutuskan untuk tidak menambahkan bayi.

Dalam video terbaru di saluran YouTube The Hermansyah A6, Anang dan Ashanty mendapat pertanyaan tentang rencana menambah anak. sbobet

"Jika Ibu ingin punya anak lagi, Mas Anang, apakah kamu siap atau tidak?" Tanya Leri.

Mendengar pertanyaan ini, Anang Hermansyah langsung berhasrat menjawab siap.

Sementara itu, Ashanty memiliki jawaban berbeda untuk pertanyaan itu.

"Sebenarnya aku sudah siap, siapkan saja. Tapi tentu saja kamu tersentuh oleh apa yang aku katakan," kata Ashanty.

Rencananya, Ashanty akan melepaskan spiral setelah kuncian selesai. Namun, ada satu momen yang membuat Ashanty berubah pikiran.

"Jadi dia mengatakan ini pada waktu itu, siapa yang aku lupakan dalam isinya. 'Ya Allah, aku hanya berdoa agar Arsya akan menikahiku nanti.' Lalu aku sedih, ya, "kata Ashanty.

Ashanty kemudian membayangkan jika putra bungsunya menikah dengan Anang Hermansyah akan berada di usia 70 tahun hingga 80 tahun. link alternatif sbobet

"Nanti, kalau ada lagi, kasihanilah anak itu lagi. Bagaimana aku bisa berdiri sendiri, ya, kalau aku masih hidup? Jadi alasannya adalah bahwa empat anak sudah cukup," kata Ashanty lagi.

Mendengar kata-kata istrinya, Anang Hermansyah hanya bisa merenung meskipun pada akhirnya ia masih tidak peduli bagaimana rencana Tuhan akan membawa keluarga mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang