Daniel Mananta : Masa lalunya Pernah Menjual Baju Di Mangga Dua


Daniel Mananta : Masa lalunya Pernah Menjual Baju Di Mangga Dua

Sebelum menjadi salah satu pembawa acara yang terkenal, Daniel Mananta tampaknya pernah menjadi penjual pakaian di pusat grosir Mangga Dua.

Dalam sebuah vlog di saluran YouTube Helmy Yahya, Daniel mengatakan, semangat bisnis yang ia dapatkan dari ayahnya yang telah menjadi pedagang selama beberapa dekade.

"Artinya, ayahku sudah berada di Mangga Dua selama 40 tahun sekarang. Sampai sekarang aku masih punya toko pakaian," kata Daniel agen sbobet

Saat itu Daniel hanya bertahan enam bulan untuk menjaga salah satu toko ayahnya.

Bahkan Daniel telah diberikan satu toko lagi untuk mengelola dirinya sendiri.

"Jadi kita punya banyak toko di Mangga Dua. Aku belum tiba dalam setahun, 6 bulan menjaga toko," kata Daniel.

"Jadi sebenarnya cara hidup saya benar-benar sangat jelas, arah Mangga Dua, tetapi ketika saya berusia 6 bulan, sebenarnya saat itu saya membuka toko dan ayah di WTC Mangga Dua," tambahnya.

Tetapi pada waktu itu Daniel tidak menikmati pekerjaannya. Menurutnya, menjadi seorang pedagang bukanlah profesi yang ingin ia lakukan.

"Dan ketika aku ada di sana, aku benar-benar tidak merasa seperti berada di belakang meja, hanya mengatakan 'May Ci, May Koh,'" katanya. link sbobet

Setelah itu, Daniel dididik di Perth Australia.

Kemudian pada tahun 2003 Daniel bergabung dengan MTV VJ Hunt dan keluar sebagai pemenang.

Sejak itu Daniel mulai mengejar karirnya di dunia hiburan hingga ia menjadi salah satu presenter terkenal di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang