Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami, Soal Hamil Anak Kedua


Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami, Soal Hamil Anak Kedua

Selain berbagi video singkat tentang USG kehamilan, Caca Tengker juga berbagi cerita ketika dia bercerita kepada suaminya tentang kehamilan, Barry Tedja Tamin.

Caca memberitahuku, saat itu dia meminta suaminya pulang. Caca tidak secara langsung memberi tahu suaminya bahwa dia hamil. agen sbobet

Sampai Barry tiba di rumah, maka Caca menunjukkan hasil paket tes atau alat tes kehamilan.

Caca Tengker Beri Kejutan kepada Suami, Soal Hamil Anak Kedua


"Aku ingin bercerita. Ketika aku pertama kali menguji paket, Mas @ barry.tamin kembali ke rumah baru untuk memeriksa kemajuan renovasi. Aku hanya memanggilnya untuk mengatakan 'Mas, tolong pulang sekarang, benar-benar tolong'. 

Di nada malas, Mas @ barry.tamin berpikir saya hanya meminta bantuan untuk menyingkirkan kecoak atau hewan yang memasuki ruangan, "tulis Caca Tengker di Instagram-nya

"Dia memasuki kamar mandi dengan posisi Akward saya ???? sementara saya menunjukkan paket tes saya bahwa ada garis 2. Dia bingung tentang apa reaksi, apa yang jelas pada saat kebingungan bahwa kami berdua sangat bahagia," tambah Kaka.

Namun, Caca telah mengucapkan doa awal tahun ini bahwa dia dan suaminya berencana untuk memiliki bayi. Hingga akhirnya doa mereka dapat dijawab pada waktu yang tepat.

"Dari awal tahun, Mas @ barry.tamin dan aku sudah merencanakan untuk mencapai kehamilan, tetapi Tuhan merencanakan sesuatu yang lain. Ternyata keberuntungan tidak datang sesuai dengan keinginan kita tetapi diberikan pada waktu yang tepat menurutnya, "tulis Caca lagi.

Sebelumnya, Caca Tengker secara singkat mengunggah video USG melalui Instagram. Dalam video USG, janin dari Caca Tengker terlihat sempurna. link alternatif sbobet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang