Adelia: Istri Pasha Ungu, Saya Sangat Sakit Hati Dibilang Pelakor


Adelia: Istri Pasha Ungu, Saya Sangat Sakit Hati Dibilang Pelakor

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, menyatakan kesedihannya dan memilih untuk menuangkannya di Instagram @ adeliapasha.

Adelia mengunggah fotonya bersama Pasha.

"Jadi ada beberapa orang yang berkomentar atau DM dengan saya, 'Oh hidupku baik', 'Dengan Pasha kamu mendapatkan kehidupan yang baik', 'Karena kamu jauh dari anak-anak yang sudah tua,'" tulis Adelia, memberi contoh penistaan ​​yang ia terima.

Adelia: Istri Pasha Ungu, Saya Sangat Sakit Hati Dibilang Pelakor


Wanita kelahiran 1989 ini mengaku tidak pernah menjauhkan Pasha dari anak-anak pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina. sbobet

"Untuk masalah ini, jujur, aku tidak pernah melarang ayah anak-anak dan sangat disambut ketika anak-anak pulang karena di sini rumah juga," Adelia menjelaskan dengan emoji tiga hati.

Namun yang disoroti oleh Adelia adalah sakit hatinya yang dituduh sebagai pelaku atau perampas kekuasaan.

Alasannya, Adelia menegaskan ketika dia bertemu Pasha, pria asal Donggala, Sulawesi Tengah itu bercerai dan lajang.

"Pertama, saya sangat terluka jika saya dikatakan menjadi perampas atau seorang suami. Ketika saya bertemu dengan suami saya, suami saya masih lajang, mohon klarifikasi lagi dengan suami saya," kata Adelia. link sbobet

Adelia memperingatkan netizen untuk tidak menghakimi jika mereka tidak memahami kebenaran.

"Tolong jangan pernah bertanya kepada orang-orang jika Anda tidak tahu apa-apa. Pernikahan kami selama hampir 10 tahun bukanlah waktu untuk melihat ke belakang tetapi kami fokus untuk melihat ke depan," tulis Adelia.

Sementara itu, Pasha bercerai dari Okie Agustina pada 2009 dengan tiga anak. Pasha kemudian menikahi Adelia pada 27 Maret 2011 dan sekarang diberkati dengan empat anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umrah Bareng Raffi Ahmad Putra Siregar Banyak Kenalan Artis

Riri Riza Percaya Film Dapat Jadi Sarana Edukasi

Sakit Autoimun, Ashanty Buat Surat Wasiat dengan Persetujuan Anang